limojet learjet gaya hidup teknologi otomotif
GAYA HIDUP MANCANEGARA TEKNOLOGI

Limojet 70 Miliar Rupiah Untuk Orang Super Kaya

Sebuah perusahaan travel yang menginisiasi kendaraan super ini, Jetsetter,INC. Memanjakan hasrat orang-orang berduit untuk tampil dengan gaya yang berbeda atau mungkin bisa juga disebut para milenial “tampil lebay”.

Limojet sendiri dibangun dari pesawat jet pribadi Learjet yang telah dilucuti. Mesin jet yang sebelumnya menjadi sumber tenaga digantikan oleh mesin bensin V8.

Kendaraan ini kabarnya masih bisa dipacu cukup cepat yakni hingga 160 km/jam. Ini tergolong cepat, mengingat panjang serta bobot yang mencapi hampir 5,5 ton.

Namun sejatinya bukan urusan adu cepat yang menjadi keunggulan kendaraan berwarna merah bata ini. Kemewahan dan kenyamanan interior tentu yang menjadi perioritas utamanya.

Pada bagian depan terdapat satu kursi pengemudi plus stir layaknya sebuah mobil reguler. Terdapat 4 layar monitor yang dapat digunakan untuk memantau sekeliling Limojet.

Lebih jauh ke belakang, terdapat ruang yang dapat menampung 8 orang penumpang. Para tamu selanjutnya bakal dimanjakan dengan sistem audio berkekuatan 4.500 watt plus gemerlap lampu LED layaknya di sebuah klub-klub hiburan.

Sayangnya belum ada informasi resmi soal besaran biaya sewa Limojet. Namun diperkirakan cukup mahal mengingat kendaraan ini memiliki banderol mencapai 5 juta dollar atau nyaris 70 miliar rupiah.

Yang tak kalah menarik dari kemunculan Limojet adalah membuat kendaraan serupa dari bekas pesawat jet tempur layaknya F-14 Tomcat. Tentu dengan konsep berbeda, jika Limojet diperuntukan mereka yang ingin kenyamanan plus glamor, Tomjet rencananya dibuat bagi para penggila kecepatan.

Sumber : Mobil123